Wednesday, May 27, 2009

Quoted from someone in Kaskus......

Kata kata itu bisa banyak macam artinya

Bisa negatif bisa positif

Bisa nyenegin hati kamu ato mala sakitin hati kamu

Bisa nyemangatin kamu ato mala jatuhin kamu

Itu semua bukan aku yang nilai tapi kamu

Ada kalanya aku ga bisa kontrol kata kata yang kluar dr mulut aku ke kamu

Ada kalanya aku maw nunjukin apa adanya aku walaupun mungkin tuw kecewain kamu

Karena aku maw kamu terima aku apa adanya

Aku ga pengen hrs selalu pili pili dulw ngomong pake kata kata yg kek gmn saad aku sama kamu

Karena kata kata itu pasti pernah sala

Atau bahkan akan terus sala

Karena bukan mulut ini yang mencintaimu tapi hatiku

Karena yang aku taw dua orang yang suda jadi satu lebi percaya hati drpd kata kata

Kata kata itu bisa banyak macam artinya tapi Cuma hati yang bisa menilai

Aku yakin kamu tau pasti hatiku

Jadi buat apa kamu harus pusing dengan kata kataku yang sala

Kalau kamu tau seperti apa hatiku

Wow... I just read kaskus and I found this. He said his girlfriend sent him that....awww.....

gtg sleep...just wanna post something interesting....well...in my opinion...

H42

2 comments:

Shin. said...

hmm...interesting...
tapi kata2 masih tetep bermain dlm pikiran..
kmrn baru aja ketemu sama staff baru d bubba gump...
dia blg dia mau diet..pdhl kurus..
katanya cowony blg cowony akan lebi mencintai dia jika dia itu lebi kurus lagi...
percaya ga ada pasangan yg telah menjalani hub selama 3 tahun tb2 ngomong kek gtu?
kok ga dari pertama2 sih?
ato mgkn dia uda berpaling hati?
haha...
bener jg sih emank cmn hati yg bisa menilai...
kalo emank cweny anggap serius...jadinya gini lho...ckckck

H42 said...

haha...ya gt de... sometimes human's feeling is like a riddle... XD